Hal-Hal yang Di Lakukan Agar cepat Di aprove oleh Google Adsanse.


AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.(sumber :id.wikipedia.org)

Adapun hal-hal yang harus lu lakuin agar blog lu cepet di aprove google adsanse adalah sebagai berikut :

1. tambahin contact us, disclaimer, privacy policy, dan about. (untuk bikin disclaimer dan privacy policy ada web generate-nya).
2. perbaiki navigasi lu yang langsung mengarah keartikel pada waktu pendaftaran sampe di setujui. jika udah disetujui baru edit navigasi lu ke label/kategori.
3. gambar pada konten/artikel nggak ada, tambahin.
4. cari pengunjung dari fb dulu kalo kelamaan nyari pengunjung dari Search Engine (SEO).
5. jika poin 1-4 terpenuhi baru daftar ulang lagi (resubmit aja).

jika point-pont tersebut telah di jalankan, insyallah akan di aprove. jangan lupa berdoa juga hehehee. Demikian Tips dan Trik Untuk adsanse semoga berhasil dan terus belajar dan berusaha jika di tolak harus di coba lagi. Wasalamualikum

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hal-Hal yang Di Lakukan Agar cepat Di aprove oleh Google Adsanse."

Posting Komentar