Membuat cloud di cisco packet tracer

   Sumber : Google.com

Kali ini gua akan menjelaskan apa itu cisco packet tracer ? cisco packet tracer merupakan sebuah simulasi jaringan cisco yang settingannya dibuat sama persis seperti yang sebenarnya. Cisco banyak dipakai oleh perusahaan perusaan besar.
di video ini saya menjelaskan cara membuat cloud. apa itu cloud ?
cari di mbah google banyak di sana. hahhaa

Video ini saya ambil ketika saya menjadi seorang mahasiswa di sebuah universitas di serang-Banten. Mungkin cukup sulit pada waktu itu membuat video seperti ini, makannya saya suruh dosen membuat video tutorials tentang cloud karna saya orang yang kurang cukup pintar. video tutorials ini berdurasi sekiar 50 menitan lebih.

Video tutorials ini cukup lengkap dan bagus untuk menjadi referensi bagi mahasiswa atau para pemula yang ingin belajar clound  dengan cicso packet tracer anda bisa mendownload aplikasi versi linux atau windows silahkan cari di google.com.

"apa fungsi memmbuat clound di cisco packet tracer?"

Membuat Cloud di cisco packet tracer membuat mudah pekerjaan anda, mengurangi kesalahan ketika membuat real clound, bisa membuat gambaran alat dan configurasi yang diperlukan dll.

Jika anda ingin filenya silahkan berkomentar atau silahkan hubungi saya melalui email mulyadisopiyani@gmail.com.

Silahkan watch video tutorial ini, atau langsung didownload saja videonya. jika sudah selesai membuat jangan lupa anda kembangkan dan selamat mencoba :)


Sekian dulu arikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan semoga diberikan kemudahan bagi yang bersungguh-sungguh dalam belajar. Wasalamualikum dan  Terima Kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Membuat cloud di cisco packet tracer "

Posting Komentar