Contoh Aplikasi Crud dengan Vue Js dan Laravel 5

sumber : google.co.id

Mungkin banyak yang penasaran tentang apa itu vuejs?
vuejs adalah library untuk membangun interface atau frontend pada web interaktif. Tujuan dari Vue.jsyaitu  menyediakan fungsi Reactive data binding dan fungsi mengatur komponen View yang ada dengan API yang sesederhana mungkin. Vue.js difokuskan untuk lapisan tampilan saja / interface. Oleh karena itu sangat mudah untuk mengambil dan untuk mengintegrasikan framework ini dengan proyek yang telah dibuat. untuk installsi silahkan baca dokumentasi nya disini atau langsung masuk k terminal yang sudah terinstal laravel jika blum install laravel silahkan baca disini.

yang pertama masuk k terminal ketik npm install vuejs dan npm install vuejs-resource. jika sudah selesai. membuat file baru di public=>js=>script.js(contoh) bisa di kasih nama apa saja.

Disini saya tidak memaparkan cara bagaimana cara membuat crud dengan laravel dan vuejs saya hanya memberikan contoh aplikasinya silahkan download saja. jika ingin belajar lebih dalam jangan lupa baca dokumentasi laravel dan vuejs biar lebih mengerti dan lebih mengenal apa itu vuejs dan laravel, biar tidak salah langkah. Untuk lebih jelasnya silahkan download aplikasinya disini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Contoh Aplikasi Crud dengan Vue Js dan Laravel 5"

Posting Komentar